Minggu, 14 Juni 2009

HUMOR.......

KUNJUNGAN JEMAAT

Pada suatu hari seorang pendeta melakukan kunjungan pada jemaatnya. Semuanya berjalan lancar sampai ketika dia tiba di suatu rumah. Jelas ada orang di dalam, namun ketika dia mengetuk pintu, tak ada orang yang membukakannya.

Akhirnya dia mengambil kartu namanya dan menuliskan sebuah catatan: "Wahyu 3:20 --Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku."

Kemudian dia menyelipkan kartu itu di bawah pintu.

Keesokan harinya, ketika sedang menghitung persembahan, sang pendeta
mendapatkan sebuah kartu nama di kantung persembahan. Di situ ada catatan: "Kejadian 3:10 --Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan Yang Bermanfaat